Cerita Panas Ngaceng berat

Cerita Panas Ngaceng beratby on.Cerita Panas Ngaceng beratmbak dewi tetap diam bagaikan melihat seekor harimau yg hendak menerkamnya ato lebih tepatnya kerbau hehehehe, seperti kata orang dulu diam tanda setuju (dak tau sapa yg ngomong bpak gwe x hahahaha) dengan pelan gw dekati dia ,dengan pelan pula mbak dewi mundur ke belakang hingga terjatuh di sofa dengan posisi terjengkang memperlihatkan pahanya yg […]

tumblr_mqkreza26M1swyry5o5_500 tumblr_mvsl2g6W1o1s8jy83o1_540

mbak dewi tetap diam bagaikan melihat seekor harimau yg hendak menerkamnya ato lebih tepatnya kerbau hehehehe, seperti kata orang dulu diam tanda setuju (dak tau sapa yg ngomong bpak gwe x hahahaha) dengan pelan gw dekati dia ,dengan pelan pula mbak dewi mundur ke belakang hingga terjatuh di sofa dengan posisi terjengkang memperlihatkan pahanya yg ditumbuhi bulu2 halus ,kupegang paha mulusnya dia diam dan di sela2 matanya mengalir setetes air mata .” aduh mbak jangan nangis deh ntar pasti mbak yg pengen nambah hehehe.” aq tertawa sambil tetap mengelus pahanya yg mulus ,tangan kananq makin naik keatas berusaha untuk masuk ke celah hotpantsnya tetapi dihalangi oleh tangannya, aq diam saja melihat daerah dadanya tak terjaga kucaplok dengan bibirq yg seksi seseksi bibir kiwil hahaha tp dtmbah pake kumis pak raden. Kujilati puting susunya sambil tangan kiriq meremas dngan lembut dadanya yg kiri, diserang dua arah seperti itu membuat mbak dewi klabakan sehingga pertahanannya yg dibawah berhasil kuhancurkan dngan telak . Aq berhasil menyusupkan tngan kananq ke dalam hotpantsnya dan menyentuh memeknya ,mbak dewi langsung kaget hampir berteriak untung saja aq langsung meredamnya dngan bibirq yg dosi(dower+seksi) .”Uumpph….uuuhhh…jack…”lenguh mbak dewi.
Setelah beberapa saat aq bisa menemukan itilnya langsung aq gosok dengan sekuat tenaga. Dan aq mndapatkan respon yg tak kuduga-duga mbak dewi memelukq dengan erat dan melingkarkan kakinya di pinggangq sambil menahan erangannya dngan bibirq . Wow baru kali ini aq melihat wanita orgasme biasanya aq melihatnya di bokep yg rajin aq tonton sejak jaman SD.

Saat mbak dewi berhasil menenangkan dirinya aku sudah melepas hotpants dan celana dalamnya, kontolku yang sudah Ngaceng berat kudekatkan ke mulutnya yang dihiasi kumis tipis seperti siapa ya? (penyanyi dangdut yang punya kumis tipis sapa ya gan? Yang tau beritahu ane yah) awalnya dia menolak tapi setelah aku paksa akhirnya dia mau juga ,dengan nafsu kuda kuperkosa mulutnya sampai dia tersedak. ”jack udah donk jangan diterusin yah.” pintanya memelas. Enak aja mau distop udah konak tingkat tinggi kayak gini mau dak jadi, dengan muka seperti terminator yang dingin aku membuka paha yang menyembunyikan sejuta kenikmatan

Author: 

Related Posts

Comments are closed.